PROJECT PROPOSAL

PT. Bumi Mandiri Pratamanusa, adalah perusahaan yang bergerak dalam pengadaan dan jasa instalasi Pipa HDPE PE100. Perusahaan ini didirikan dengan kemampuan tenaga-tenaga yang memang syarat pengalaman di bidang Pipa HDPE, dengan pengalaman yang telah teruji.

Kami dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan beberapa permasalahan yang berhubungan dengan pipa HDPE PE100. Dalam pemilihan produk kami selalu berpegang pada standard dan kualitas. Beberapa standard yang kami gunakan antara lain AS/NZS 4130, AS/NZS 4131 atau pun DIN 8074. Dimana standard ini dapat memenuhi standard yang diminta oleh customer. Untuk lebih jelasnya akan terlihat dari table Dimensi dan Spesifikasi pipa.

Dengan keahlian dan fasilitas yang kami miliki, kami dapat menyediakan produk-produk special yang diinginkan Customer, baik berupa Header, Spool ataupun kombinasi dari beberapa produk. Untuk fitting-fitting tersedia dalam bentuk Moulded Fitting, Compression (Joiner), Segmented dan Electrofusion.

Tenaga-tenaga kerja kami siap untuk memberikan saran dan konsultasi didalam pengaplikasian produk. Sehingga hal ini dapat meminimalisir resiko kesalahan dalam pemilihan produk dan pelaksanaan pekerjaan, yang akan berdampak pula pada biaya yang harus dikeluarkan (dengan sendirinya akan meminimalisir biaya).

Dengan ini kami berharap dapat melakukan kerjasama yang saling menguntungkan. Bila ada hal-hal yang perlu untuk ditanyakan jangan segan untuk menghubungi kami. Akhirnya kepuasan Customer menjadi hal yang utama bagi kami.



PT. Bumi Mandiri Pratamanusa, is a company engaged in the procurement and installation services PE100 HDPE Pipe. The company was founded with the ability of workers who had experience in the field conditions HDPE pipe, with some experience has been tested.

We can provide solutions to resolve some problems associated with HDPE PE100 pipe. In the election of our products are always held to the standard and quality. Some of the standard we use include AS / NZS 4130, AS / NZS 4131 or DIN 8074. Where this standard can meet the standards demanded by customers. For more details will be seen from the table dimensions and pipe specifications.

With the expertise and facilities we have, we can provide special products Customer desired, whether in the form of Header, Spool or a combination of several products. For fixture-fittings are available in the form of molded Fitting, Compression (Joiner), Segmented and Electrofusion.

Labor-labor we are ready to provide advice and consultation in the application of the product. So that it can minimize the risk of errors in the product selection and implementation of the work, which will also impact on the cost (by itself will minimize the cost).

With this we hope to conduct mutually beneficial cooperation. If there are things that need to be asked do not hesitate to contact us. Customer satisfaction eventually become the main thing for us.